“Jogja Air Show 2018” akan Digelar di Tiga Pantai

[Mas Jogja] Pertunjukan dan atraksi kedirgantaraan “Jogja Air Show 2018” akan digelar di tiga pantai, Pantai Parangtritis, Pantai Parangkusumo dan Pantai Depok. Acara yang diprakarsai oleh TNI Angkatan Udara tersebut rencananya akan digelar pada tanggal 17-18 Februari 2018 mendatang.

Jogja Air Show merupakan agenda rutin tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 2010. Tujuan diselenggarakannya acara tersebut adalah untuk suguhan hiburan dan wisata yang menarik bagi masyarakat Daerah Istimewa Yogyakarta. Wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke tiga pantai tersebut diharapkan juga ikut menyaksikan dan menikmatinya acara Jogja Air Show 2018.

baca juga >>> Bantul Berlakukan Tarif Parkir Baru

Berbagai Cabang Olahraga Kedirgantaraan dalam Jogja Air Show 2018

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh pihak Lanud Adisucipto sebagai lembaga yang membawahi cabang olahraga kedirgantaraan di Daerah Istimewa Yogyakarta. Demikian hal itu dikatakan oleh Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adisucipto Letkol Sus Giyanto di Yogyakarta kepada Antara.

TNI AU juga menjalin kerjasama dengan Dinas Pariwisata DIY dan Federasi Aero Sport Indonesia (FASI). Berbagai cabang olahraga udara di seluruh Indonesia rencananya akan ditampilkan. Baik itu terjun payung, terbang layang, paralayang dan gantole. Itu pun masih akan ditambah lagi dengan berbagai acara hiburan lainnya.


Ingin punya website sendiri yang unik dan keren? Klik langsung aja di sini

DIY, Olahraga