50 Paramotor untuk Pecahkan Rekor Bakal Diterbangkan dalam Jogja Air Show 2018

[Mas Jogja] Sebanyak 50 paramotor untuk pecahkan rekor akan diterbangkan bersama dalam gelar acara Jogja Air Show 2018 pada Februari mendatang. Sebelumnya, 44 paramotor pernah diterbangkan di Ngawi pada 2017 lalu. Demikian hal itu dituturkan Danlanud Adisutjipto Marsekal Pertama Novyan Samyoga pada Senin (15/01) dan sebagaimana informasi ini dilansir dar Tribun.com.

Tambahan lainnya, 20 paramotor tanpa awak juga akan diterbangkan dalam ajang Jogja Air Show 2018. Ajang tersebut juga akan menampilkan berbagai acara dari:

  • Jupiter Aerobic Team,
  • Dynamic Pegassus,
  • Solo Aerobic Pesawat Pitts 2C,
  • Cross Country Flight Microlight,
  • Cross Country Paramotor,
  • terjun payung dan
  • demo aero modelling lainnya.

Berdasarkan lokasi digelarnya acara tersebut, Pantai Parangtritis dan Watu Gupit akan digelar paralayang dan gantole. Pantai Parangkusumo digunakan acara 50 paramotor untuk pecahkan rekor dan Laguna Pantai Depok untuk Microlight, Traike dan terjun payung.

baca juga >>> “Jogja Air Show 2018” akan Digelar di Tiga Pantai

 

Jogja Air Show sebagai Sumbangsih dari TNI Angkatan Udara

Marsekal Pertama Novyan Samyoga meyakini terkait bagus dan menariknya Jogja Air Show 2018 yang akan berlangsung pada Februari mendatang. Adapun event ini memang sumbangsih dari TNI Angkatan Udara bagi kemajuan pariwisata di DIY.

Khusus untuk Jogja Air Show 2018 ini, atlet-atlet lokal dirgantara akan diberikan banyak peluang untuk tampil. Ajang seperti diharapkan bisa dipakai untuk mengukur prestasi atlet sekaligus mendekatkan olahraga kedirgantaraan kepada masyarakat.


Yuk, bikin sendiri website yang unik dan keren hanya di sini

Olahraga, Pariwisata