Remaja Pelaku Pembacokan di depan Kantor PT Angkasa Pura, Dibekuk Polisi

[MasJogja] Seorang remaja pelaku pembacokan (RF) di depan Kantor PT Angkasa Pura, Kecamatan Depok, Sleman telah dibekuk aparat Polsek Depok Timur. Ia ditangkap di kediamannya di daerah Ngaglik, Kabupaten Sleman pada Senin malam (13/11). Pelaku juga sudah diamankan bersama seorang rekannya berinisial DS (18) yang juga terlibat dalam pembacokan. Seorang rekannya lagi yang berinisial RR (17) sudah diamankan pihak Polsek Depok Barat. Diketahui aksi pembacokan tersebut dilakukan pelaku pada Jumat (10/11) malam.

Remaja yang berinisial RF (17) tersebut dalam waktu sebulan terakhir ternyata sudah memiliki catatan dua kali melakukan aksi pembacokan. Kebrutalan pelaku merupakan hal yang memprihatinkan mengingat pelaku yang saat ini masih tergolong di bawah umur.

 

Dipenuhi Dendam, Remaja Pelaku Pembacokan Salah Sasaran

RF diketahui memiliki motif dendam pada seseorang yang pernah mengancamnya beberapa bulan lalu. Bersama dua orang rekannya DS dan RR, remaja pelaku pembacokan tersebut bermaksud ingin melampiaskan amarahnya.

DS yang ikut terlibat dalam pembacokan tersebut berperan sebagai pengendara sepeda motor. Sementara RR ikut menyabetkan pedang namun tidak mengenai korban. Namun yang dibacok remaja RF ternyata salah sasaran. Demikian hal tersebut diungkapkan Kompol Novita Eka Sari, Kapolsek Depok Timur pada Selasa (14/11) kepada Tribun Jogja.

Akibat perbuatan remaja pelaku pembacokan tersebut, korban menderita luka bacok pada bagian kaki karena terkena sabetan clurit yang dilepaskan pelaku.


Hukum & Kriminal