Tiket Kereta Api Mulai Menipis Jelang Akhir Tahun

[Mas Jogja] Tiket kereta api jelang akhir tahun diinformasikan mulai menipis untuk keberangkatan dari Daerah Operasi (DAOP) VI Yogyakarta. Bahkan untuk keberangkatan pada tanggal-tanggal tertentu juga ada yang sudah habis habis terjual. Demikian informasi ini dilansir dari antaranews.com.

Khusus tanggal 22 dan 25 Desember, tiket kereta api sudah terjual sekitar 90%. Itu artinya persedian tiket kereta api jelang akhir tahun menipis, baik untuk keberangkatan yang reguler maupun yang menggunakan kereta tambahan. Demikian hal tersebut disampaikan Manajer Humas PT KAI DAOP VI Yogyakarta, Eko Budiyanto pada Rabu (14/12) di Yogyakarta.

Eko juga menambahkan, bagi masyarakat yang tetap akan berangkat, dapat mengakses tiket untuk tanggal-tanggal lainnya yang sekiranya memang masih memungkinkan.

 

Penambahan Kereta Khusus Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2018

Masa Angkutan Natal dan Tahun Baru 2018 ditetapkan berlangsung mulai tanggal 22 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018. Terkait hal tersebut PT KAI menjalankan enam kereta tambahan untuk tujuan Surabaya, Solo, Bandung dan Jakarta.

Adanya penambahan kereta tersebut, memungkinkan bertambahnya ketersediaan kursi penumpang hingga 3.000 tempat duduk lagi. Sementara diperkirakan untuk total keberangkatan dari DAOP VI Yogyakarta bisa mencapai hingga 13.000 tempat duduk per harinya. Demikian hal itu juga ditambahkan Eko.

 


Yuk, bikin website keren kamu hanya di Indonesiahosting.net

Bisnis & Ekonomi