Tidak Disangka, Mobil Pinjaman Raib di Depan Rumah

[Mas Jogja] Mengalami kehilangan mobil, merupakan kejadian yang sama sekali tidak disangka-sangka oleh Samijan (56), warga Riau, Sumatera. Dilaporkan oleh Tribunnews.com, mobil yang ia pinjam dari saudaranya raib digondol maling saat diparkir di rumah saudaranya di Padukuhan Beji, Kelurahan Wates. Raibnya mobil tersebut dilaporkan terjadi pada Jumat (02/02).

Kejadian itu pertama kali diketahui Ngatemi (57), pemilik rumah, sekitar pukul 04.30. Menurut keterangan Ngatemi, mobil berplat nomot AB 9467 DC yang dipinjam Samijan tersebut sudah tidak dilihatnya lagi di halaman rumahnya. Sementara pada Kamis tengah malam, mobil tersebut masih terlihat terparkir di halamannya.

Menurut Hendra, anak Ngatemi yang menutup pintu sekitar pukul 23.00, mobil masih ada. Hendra juga mengatakan bahwa ia tidak mendengar suara apapun yang mencurigakan.

baca juga >>> Pihak Kepolisian Menetapkan 7 Tersangka Perusakan Rumah di Mantrijeron

Hendak Mengurus Dokumen Mertua, Mobil Pinjaman Raib

Selanjutnya Samijan mengatakan bahwa mobil jenis pikap itu dipinjamnya dari seorang saudara di Kamal, Desa Karangsari, Pengasih. Maksud kedatangannya ke  Kulonprogo untuk mengurus dokumen pensiun mertuanya lalu mampir ke rumah saudara di Beji.

Samijan sampai ke Beji pada pukul 20.30 dan ia mengatakan tidur sekitar pukul 22.00. Ia pun juga mengaku bahwa masih melihat mobilnya saat itu. Ia sama sekali tidak menyangka sampai mengalami mobil pinjaman raib begitu saja di depan rumah saudaranya.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke polisi sekitar pukul 06.09. Diketahui saat ini petugas masih mendalami kejadiannya dengan menghimpun keterangan dari korban, penghuni rumah dan saksi lainnya.


by: IndonesiaHosting

 

Hukum & Kriminal, Kulonprogo