You are here

Satu Orang Meninggal dalam Kecelakaan Beruntun di Wonosari

kecelakaan beruntun di wonosari

[Mas Jogja] Kecelakaan beruntun di Wonosari  dilaporkan mengakibatkan 1 orang meninggal dunia. Kejadian tersebut dilaporkan Tribunjogja.com terjadi di Jalan Agus Salim, Kranon, Kepek, Wonosari pada Selasa (3/4) pukul 18.40 WIB.

Korban yang meninggal dunia di lokasi kejadian diketahui yaitu Saryati (60), warga Pedukuhan Kranon, Kepek, Wonosari.

Kanitlaka Satlantas Polres Gunungkidul Iptu Kusnan mengatakan kepada Tribunjogja.com, semula ada 2 orang yang menyeberang. Dua orang tersebut adalah Muji Astuti (60) dan Saryati, keduanya diketahui merupakan warga Kranon, Kepek, Wonosari. Mereka menyeberang dari arah utara ke selatan di Jalan Agus Salim.

Saat mereka menyeberang, tiba-tiba muncul mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1923 BD dari arah barat. Mobil Avanza itu lalu dilaporkan menabrak kedua pejalan kaki tersebut. Selanjutnya mobil avanza itu juga ditabrak motor matic bernomor polisi AB 5684 TM dari belakang.

Sumber lain juga menyebutkan bahwa Saryati dan Muji saat itu hendak menghadiri acara ibadah di salah satu rumah warga setempat. Namun keduanya mengalami naas karena tertabrak Avanza hingga terpental.

baca juga >>> Kecelakaan Bus di Bukit Bego, Mangunan, Bantul, Tewaskan 2 Orang

Pengendara Motor Matic Belum Diketahui Keberadaannya

Ibu Saryati dilaporkan meninggal di lokasi kejadian, saat itu diketahui situasi jalan dalam kondisi normal. Menurut keterangan Kusnan, Muji mengalami luka patah tulang di bagian tangan kanan dan di bagian pinggangnya. Dilaporkan, Muji juga telah dilarikan ke RSUD Wonosari.

Pengendara motor yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di Wonosari tersebut hingga saat ini belum diketahui keberadaannya. Sementara pengemudi mobil avanza yang menabrak kedua pejalan kaki dilaporkan telah diamankan oleh petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.


sbobet88

Top