Pelatih PSS Seto: Akan Ada Evaluasi untuk Lakoni Babak 8 Besar

(Mas Jogja) – Pelatih Kepala PSS Seto Nurdiyantoto tidak dapat menutup kegembiraannya setelah anak-anak asuhannya berhasil mengalahkan PSIM 4-0 dalam laga derby DIY tanpa penonton di Stadion Maguwoharjo, Rabu (10/10/2018).

Kemenangan ini memastikan PSS melangkah ke babak 8 besar untuk melakoni pertandingan promosi ke liga 1. Dan tidak tanggung-tanggung PSS ke 8 besar dengan posisi yang sudah dapat dipastikan sebagai juara grup Timur.

Namun Seto mengatakan masih ada beberapa catatan yang harus diperbaiki sebelum melangkah ke babak 8 besar. “Evaluasi terhadap pertandingan kali ini, ada beberapa hal yang harus kami lakukan perbaikan untuk jalani babak 8 besar.”

Perihal hasil pertandingan melawan PSIM yang membuahkan hasil maksimal, mantan pelatih PSIM ini berkata berkat tempo pertandingan yang dimainkan dengan baik oleh skuat PSS. “Dua puluh lima menit pertandingan, anak-anak benar-benar memanfaatkan dengan maksimal. Kita memainkan tempo sesuai rencana kita. Kami sejak awal mengunci pergerakan cepat para pemain PSIM. Dan Alhamdulillah berhasil dan bisa unggul 3-0 di babak pertama.”

Lebih jauh Seto berharap dukungan semua pihak termasuk suporter agar PSS sukses menjalani laga di babak 8 besar yang akan digelar dengan sistem kandang-tandang. “Mohon dukungannya agar PSS bisa mendapat hasil sesuai yang kita inginkan bersama.” (sdr)

 

foto: pss-sleman.co.id

Olahraga