Peringati HUT ke-97, SDK Wirobrajan Gelar Berbagai Kegiatan

(Mas Jogja) – Memperingati ulang tahunnya ke-97, SD Kanisius Wirobrajan I Yogyakarta menggelar berbagai kegiatan. Ketua panitia Etty Trihardjanti menjelaskan, rangkaian kegiatan diawali dengan Ibadat Sabda pada Jumat, 1 Februari 2019 lalu. Acara diikuti para siswa SD Kanisius setempat, dilanjutkan potong tumpeng, lomba menghias tumpeng untuk perwakilan orangtua murid, lomba pemanfaatan barang bekas bagi siswa/siswi kelas I-VI  pada Sabtu, 2 Februari 2019.

Masih dalam rangkaian HUT ke-97, lanjut Etty, juga akan dilaksanakan open house dan kegiatan bakti alumni pada 22-23 Februari 2019 nanti.

Menurutnya, berbagai kegiatan yang digelar tersebut sebagai ucapan syukur atas kepercayaan masyarakat dalam penyelenggaraan pendidikan. Melalui tema En Todo Amar y Servir. Artinya dalam segala mencintai dan melayani kami sangat mengharapkan adanya kerjasama, sikap saling melayani dan mencintai demi membangun sekolah yang lebih baik ke depannya.

Kepala Sekolah SD setempat, Ernawati SPd menyebut usia 97 tahun sudah tidak muda lagi, dan sudah banyak prestasi yang diraih sekolah ini. ”Kami bersyukur masih tetap eksis di usia ke-97. Kami optimis ke depannya dapat terus  melayani anak-anak,“ tekadnya. (trs)

Jogja & Sekitarnya, Kota Yogyakarta